"RIVETZ" Keamanan Cyber yang Terdesentralisasi dan Mobile


Rivetz merupakan “penggerak pertama” yang menyediakan layanan cybersecurity dengan kapabilitas yang mempengaruhi Trusted Execution Environment (TEE). Dengan menyediakan ruang yang besar untuk memisahkan dan melindungi kunci material maupun enskripsi dari aplikasi, malware, users, dan hacker. Rivetz difokuskan untuk menyediakan keamanan yang sesungguhnya untuk mengakses semua layanan digital.
Rivetz telah terbentuk selama 3 tahun dan telah menandatangani kontrak dengan pemerintah Amerika Serikat. Model pengesahan telah menjadi bagian standar global dari European Union untuk OASIS ke NIST selama bertahun-tahun akan tetapi model perekonomian ini telah hilang.

Rivetz membangun sebuah pengesahan global dan jaringan identitas yang didukung oleh Rivetz Token (RvT) untuk meningkatkan keamanan perangkat. Cybersecurity Ventures memprediksikan bahwa kerusakan cybersecurity akan mencapai lebih dari $ 6 triliun secara global, naik dari $ 3 triliun pada tahun 2015. Kenaikan biaya cybersecurity ini mencerminkan kegagalan dalam bidang keamanan, sehingga Rivetz menawarkan solusi yang cukup sederhana untuk menerima adopsi oleh industri dan pemerintah serta cukup aman untuk melindungi rahasia dan data yang paling berharga.

Hanya dengan meningkatkan pengeluaran tanpa mengubah cara kita berpikir tentang keamanan modern tidaklah cukup. Alat yang ada berupa firewall, jaringan pribadi virtual dan password, semua orang menganggap bahwa tepi jaringan (edge of network) adalah perimeter jaringan. Hal ini mempermudah pengguna yang tidak diautentikasi atau tidak diketahui identitasnya untuk menyelidiki dan meretas sistem.

Rivetz sedang mengembangkan teknologi untuk mendorong tepi keamanan ke layar perangkat. Alih-alih menjadi kata kunci sebagai garis pertahanan terakhir, perangkat individual dapat diwakili untuk mendapatkan akses ke aset online bernilai tinggi. Pengesahan global dan Jaringan Identitas dimaksudkan untuk mencatat dan memverifikasi kesehatan dan integritas perangkat menggunakan teknologi RvT dan blockchain. Layanan baru ini dibangun pada tiga tahun terakhir dan merupakan karya Rivetz dalam menciptakan platform dan alat untuk mempermudah akses pengembang ke Trusted Execution Environment (TEE), platform perangkat keras khusus dan tak tertembus di setiap perangkat.

Melindungi data yang dibuat dan digunakan oleh perangkat merupakan tantangan yang terus berkembang. Perkiraan jumlah perangkat Internet of Things (IoT) melebihi 200 miliar pada tahun 2020. Perangkat IoT adalah lapisan dasar dimana tempat data akan dibuat. Industri IoT menganggap Anda dapat mempercayai data dari perangkat, namun dalam banyak kasus ini tidak benar. Rivetz, bekerja dengan TEE, bisa menciptakan data yang dapat dipercaya dan sangat dibutuhkan. Perangkat mobile saat ini sangat penting untuk pengolahan data yang terdesentralisasi, namun dalam pemrosesannya sangat mudah rusak. Rivetz sedang membangun pendekatan terdesentralisasi yang baru terhadap keamanan dalam dunia maya dan transaksinya, yakni dengan cara memfokuskan perhatian pada identitas perangkat, mengukur keadaan perangkat, dan memungkinkan model bisnis berbasis token baru.

Rivetz memberikan solusi sebagai Pengesahan global dan Jaringan Identitas yang dibangun di atas fondasi untuk menggabungkan dua teknologi global. Pertama adalah investasi oleh industri miliaran dolar dalam komputasi terpercaya dan standar platform global dan miliaran perangkat yang telah diterima dengan kemampuan ini. Kedua adalah teknologi revolusioner blockchain yang menyediakan manajemen kunci yang terdesentralisasi, penyimpanan yang tidak berubah dan micropayments secara terdesentralisasi. Rivetz menggabungkan dua teknologi ini untuk menunjukkan kontrol cybersecurity yang dapat diandalkan dan diperlukan untuk meningkatkan kualitas, nilai dan kepercayaan data yang diproses, dibagi dan disimpan di internet. Solusi Rivetz yang dimaksudkan untuk menyediakan model ekonomi bagi perangkat untuk meminta dan membayar dengan aman penyedia layanan atau perangkat kesehatan dan integritas lainnya.

Rivetz mengambil keuntungan dari TEE yang menyediakan Rivetz dengan lingkungan eksekusi yang terisolasi di dalam prosesor utama untuk mengeksekusi kode yang tidak dapat diamati atau diubah oleh sistem operasi. Kubah pada prosesor ini memungkinkan Rivetz untuk menyimpan dan memproses data yang sensitif, dan memastikan bahwa kebijakan dan kontrol dijalankan seperti yang diharapkan. TEE adalah suatu sistem lingkungan terukur yang dapat diverifikasi dan terbukti beroperasi dalam kondisi tereferensi. Kemampuan TEE telah tersedia di prosesor ARM dan Intel selama bertahun-tahun.

Rivetz bermaksud untuk memperkenalkan RvT, sebuah token cybersecurity yang dapat memungkinkan pendaftaran perangkat dan membuktikan kontrol cybersecurity mereka. RvT dimaksudkan untuk menjadi bagian integral pengiriman perangkat otomatis ke layanan atau perangkat ke perangkat untuk menggunakan layanan cybersecurity dan untuk mengizinkan layanan lain. Rencana ini dibuat untuk membantu pemilik perangkat membuktikan pengawasan cyber yang terverifikasi bahwa data tersebut ada pada tempatnya saat sebuah transaksi dijalankan.


Kunci untuk meningkatkan pemanfaatan teknologi komputasi terpercaya adalah model bisnis yang mendukung ekosistem untuk keamanan sebagai layanannya. Jaringan Rivetz dirancang untuk mendukung pengadaan layanan yang aman, dengan mekanisme terpercaya untuk pembayaran automatic micro-payment. Rivetz berencana untuk menunjukkan bagaimana RvT dapat membawa model bisnis baru ini ke perangkat untuk pengiriman dan penggunaan pengadaan layanan modern dari mesin-ke-mesin. Tujuannya adalah untuk menyediakan sumber pembayaran (RvT) yang terikat oleh kebijakan pemilik yang memastikan bahwa hanya penyedia layanan yang disetujui yang dibayar.

Model RvT menyediakan peran operasional dan peran bisnis. Peran operasional ditujukan untuk berkembangnya model ini seiring perkembangan teknologi dari penggunaan sederhana hingga integrasi penuh ke Bitcoin dan Eter. Prototipe telah dibuat sebagai solusi untuk mengintegrasikan teknologi secara efisien, namun beberapa kemampuan inti yang digunakan masih ada di blockchain roadmap. Rivetz berencana untuk berinvestasi dalam teknologi untuk mengoperasikan dan mengintegrasikan RvT ke dalam penggunaan yang lebih kritis. Tujuannya agar setiap token dan chain dapat memanfaatkan kontrol cybersecurity yang dimungkinkan oleh Rivetz. Perlu diperhatikan bahwa tidak ada jaminan tujuan akan tercapai, hal ini berdasarkan faktor yang mencakup persaingan dengan solusi bisinis yang lain dan perubahan teknologi.

Tim Rivetz memiliki pengalaman selama bertahun-tahun dalam komputasi yang terpercaya dan teknologi blockchain. Tim yang didirikan Rivetz telah memperoleh pendapatan lebih dari satu juta dolar yang dikontrak dari pemerintah Amerika Serikat untuk proyek lainnya. Rivetz memiliki teknologi operasional yang saat ini kompatibel dengan lebih dari 500 juta ponsel serta kemampuan non-blockchain yang ada untuk otentikasi multifaktor, otentikasi tertanam, enkripsi file dan pengiriman pesan yang aman.

Setiap hari perangkat lunak cybersecurity terbukti tidak berhasil dalam menghentikan serangan dari perangkat lunak jahat atau malware, user, dan serangan yang ditargetkan akan menimbulkan risiko yang besar. Bagi industri, pemerintah dan konsumen untuk mewujudkan kesuksesan dunia maya, mereka harus memulai dengan fondasi yang dibangun di atas eksekusi perangkat keras yang terpercaya. Rencana Rivetz dimaksudkan untuk menghasilkan uang dan menerapkan solusi yang memberikan keamanan cybersecurity dari perangkat yang dibuat menuju ke konfirmasi transaksi untuk layanan atau perangkat IoT.

Saat ini, puluhan layanan berbasis token baru sedang dikembangkan. Rivetz bekerja untuk menyediakan mekanisme otomatis yang aman untuk mendukung micro-payment bagi banyak layanan tersebut. Akses terhadap layanan dapat menghasilkan arus pendapatan baru dan pasar baru untuk melayani pasar perangkat IoT masa depan yang diperkirakan akan mencapai 40 miliar dolar.
Blockchain telah menciptakan fondasi baru untuk melakukan transfer nilai berupa materi di internet. Komputasi yang tepercaya telah menciptakan fondasi yang terlindungi pada perangkat. Rivetz membangun jaringan untuk menyelesaikan semuanya, memberdayakan pasar baru dan pendapatan baru untuk jaringan perangkat dan layanan yang terdesentralisasi.

Token RvT berpotensi memainkan peran dalam menyediakan komponen infrastruktur inti untuk pengendalian cybersecurity. Penggabungan komputasi tepercaya dan blockchain dapat mengubah model dan kemampuan bisnis modern yang disampaikan dengan mengotomatisasi validasi terus menerus pengendalian cyber sebagai bagian dari otentikasi, pengiriman pesan yang aman dan instruksi yang aman. Layanan utilitas yang lebih tinggi dapat dibuat dan dikirimkan jika perangkat tersebut palsu atau mencoba untuk melakuan pencurian data. Evolusi teknologi berupa AI, bot, big data, IoT, dan gagasan besar lainnya akan mendapatkan keuntungan dari cybersecurity yang lebih baik dan model bisnis berbasis utilitas.


KEUNTUNGAN
Sistem akan memastikan bahwa kontrol dispesifikasikan oleh pemilik dan berada dalam kondisi yang memiliki referensi yang dapat dipercaya pada setiap pengguna. Ini akan mempermudah kepatuhan terhadap peraturan yang mengharuskan kontrol tertentu menjadi aktif sebelum terhubung ke layanan sensitif seperti data keuangan atau perawatan kesehatan. Misalnya, undang-undang perlindungan Data California memerlukan kepastian bahwa kredensial akses tidak hilang dan perangkat dienkripsi. Ini akan memungkinkan pemilik untuk menentukan bahwa perangkat hanya dapat menghasilkan kode akses setelah memverifikasi bahwa perangkat yang menghasilkan kode tersebut diperiksa secara eksternal oleh Cybercontrols Marketplace untuk lulus uji pengesahan Google. Kondisi lain juga dapat ditulis ke dalam sistem seperti, "ini adalah perangkat WIFI lokal" atau "ini adalah pengguna yang masih merupakan karyawan". Sistem akan memberikan bukti pemeriksaan ini bila ditentukan sesuai keinginan pemilik.

Rincian Penjualan RvT Token:
Bonus Early Bird : 20%
Target Minimum $5,000,000 USD
Jumlah maksimum: $50,000,000 USD
Max total supply RvT : 200,000,000 RvT
Max terjual dari crowdsale RvT : 70,000,000 RvT

penjualan token akan dimulai pada tanggal 25th Juli  2017 17:00 UTC.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang tim pengembang, kunjungi 
Dowload White Papernya di link berikut untuk menjawab pertanyaan anda  https://rivetzintl.com/rvt-white-paper-1.02.pdf 





0 Komentar untuk ""RIVETZ" Keamanan Cyber yang Terdesentralisasi dan Mobile"

Back To Top