ATLANT Platform Blockchain Real Estate Dunia

Platform ATLANT (disingkat “ATLANT”) saat ini telah menyusun platform real estate global generasi berikutnya yang memiliki basis teknologi blockchain.


Blockchain selanjutnya akan membangun kembali industri asuransi kepemilikan dengan cara mendaftarkan real estate pada ledger terdistribusi. keunggulan blockchain adalah ia dapat memudahkan praktik intensif secara manual ketika diperlukan pemeriksaan catatan publik saat mengkonfirmasi transaksi real estate.

ATLANT memberikan dua layanan utama dalam memberikan solusi untuk masalah real estate global saat ini: 

  • Kepemilikan Token
Token yang dimiliki oleh pemiliknya akan memudahkan setiap jenis pekerjaan dalam real estate, hal ini mencakup investasi properti dan pemindahan kepemilikan sebagian maupun semuanya
  • Penyewaan Peer-to-Peer
layanan ini memberikan dampak pada penurunan biaya yang diperoleh dari kedua belah pihak dalam hal ini adalah penyewa dan lessor yang secara terprosedur dan akan menghindari adanya ulasan palsu maupun peringkat yang palsu

Peran teknologi blockchain yakni dalam hal bisnis hotel dan pertumbuhan layanan berbasis online, misalnya Booking dan Airbnb yang bisa tidak berfungsi dan diberikan ke layanan yang terdesentralisasi seperti ATLANT
  • Masalah – Pembelian & Penjualan Properti
Sejak dahulu hingga sekarang Real state masih menjadi sumber penghasilan yang terbanyak bagi kebanyakan orang. Ini merupakan fakta dimana Real estate merupakan aset terbesar yang ada diseluruh dunia. Sejarah telah membuktikan bahwa semakin banyak kekayaan yang telah dibuat dan lenyap dalam kelas aset ini daripada aset yang lain.
  • Solusi – Pembelian & Penjualan Properti
ATLANT adalah platform real estate terdesentralisasi pertama yang beroprasi pada jaringan Ethereum. Adanya tingkat adaptasi yang cepat dari aset kripto, ATLANT memiliki visi untuk mengubah situasi likuiditas dan ketidakjelasan di pasar real estate. Selain itu ATLANT juga memiliki fungsi sebagai solusi turnkey jika anda berniat untuk mendaftarkan aset real estat yang akan dijual dalam bentuk token seperti metode yang sama dengan saham yang dicatatkan di bursa seperti FTSE atau DAX.


  • Masalah – Biaya Perantara Sewa yang Tinggi & Review Palsu
Dalam beberapa tahun belakangan ini, jasa sewa properti jangka panjang maupun jasa penyewaan liburan jangka pendek menjadi lebih mudah diakses menggunakan macam-macam platform online, yang berdampak pada tekanan di pasar hotel.
  • Solusi – Menghilangkan Biaya Perantara Sewa yang Tinggi & Review Palsu
Pertumbuhan dari penginapan P2P saat ini telah berada pada kondisi lintasan yang curam, baik itu ditinjau dari sisi kesadaran pasar dan adopsinya,jika kita menyadari peluang ini untuk memblokir produksi yang semua itu dilakukan demi meningkatkan jumlah volume, keamanan, kualitas, dan efektivitas proses transaksi.

ATLANTmemiliki tempat penyimpanan data terdistribusi ADDS yang memberikan solusi dalam aksesibilitas dan rating berkelanjutan. Di lain pihak, blockchain ethereum dimanfaatkan untuk stamping waktu dan pengamanan data pengguna yang menggunakan rating yang tetap dan tak berubah. Setelah dilakukan transaksi maka data tersebut akan tersimpan di blockchain yang di dalamnya ada tautan IPFS ke peringkat yang tersimpan di ADDS.
Platform ATLANT memberlakukan suatu sistem arbitrase berbasis reputasi dimana system ini menggunakan dua jenis peran arbitrator, yakni seorang arbiter reguler dan seorang arbiter senior. Pemberian uang jaminan kedua belah pihak (penyewa dan lessor) akan dikirimkan ke smart contract penyewaan sebelum dilakukan transfer uang sebenarnya

Tokenisasi dan Daftar Untuk Perdagangan Properti
  • Persediaan dan Sumber Properti
ATLANTmemberikan kesempatan kepada pemilik properti dan pengembang untuk bekerjasama dalam pembuatan token untuk aset mereka lalu didaftarkan ke perdagangan.
  • Penawaran Token Properti
Langkah yang selanjutnya dilakukan Setelah properti diidentifikasi dan diverifikasi oleh otoritas local adalah rinciannya dipublikasikan di platform, dimana pemilihan tanggal dilakukan untuk properti "PTO" (Penawaran Token Properti).
  •  Pendapatan Sewa
Pendapatan yang utama seperti kepemilikan properti tradisional adalah pemasukan dari penyewaan. Ini merupakan tugas utama dari manajemen perusahaan properti untuk merampungkan pendapatan ini dan menyalurkan kembali untuk pemegang token.

Untuk informasi lebih lanjut :
         Diskusi ATLANT ICO        

My bitcointalk account : Wildey
0 Komentar untuk "ATLANT Platform Blockchain Real Estate Dunia"

Back To Top