Gladius - Melawan serangan DDOS



Peningkatan serangan DDos dari operasi bisnis berbasis online merupakan kenyataan yang membuat sejumlah uang hilang dalam jumla yang besar. Hal ini merupakan sesuatu yang membuang-buang waktu serta penurunan kepercayaan pengguna dan krisis PR. Gladius dapat memecahkan masalah ini dengan memberikan layanan yang terdesentralisasi sehingga pengguna dapat menghindari dari serangan DDos. Mekanisme kerjanya adalah dengan membangun koneksi ke pool perlindungan yang terdekat dengan anda sehingga anda akan terlindungi dengan lebih baik. Hal ini tentu akan berimbas pada kecepatan konten anda. Anda juga dapat menggunakan alat interfront yang simple untuk digunakan dan memiliki kecanggihan yang hebat. Gladius dapat melindungi serta meningkatkan kecepatan situs web pengguna.

Produk 

Gladius memberikan kenyamanan dan layanan perlindungan yang biasa digunakan dengan harga yang dapat dijangkau dan bisa diatur dengan keinginan anda. Inilah kelebihan alat interfont, selain mudah digunakan juga memiliki wawasan alat yang hebat. Inilah yang membedakan Gladius dengan platform lain dimana platform lain memiliki perlindungan pelanggan yang lemah dan kecepatan situs yang rendah ketika diakses.

Bahaya yang bisa terjadi

$500,000 lenyap ketika serangan DDos muncul, merupakan angka yang tidak sedikit jika anda kehilangan uang sebanyak itu. 6 jam rata-rata waktu yang dibutuhkan ketika DDos menyerang. Dengan waktu yang bisa dikatakan tidak terlalu lama tersebut, DDos bisa menghancurkan system anda dengan mudah. 50% dari beberapa situs akan diserang oleh DDos. Ancaman ini sungguh meresahkan pemiliki situs, tentu saja andda harus memiliki perlindungan data di situs anda untuk mencegah DDos mengotak-atik situs anda sehingga anda mengalami kerugian yang besar. Jangan sampai anda menyesali hal itu. 500 mb/sec rata-rata kecepatan dalam penyerangan DDos. Kecepatan akses yang cepat tersebut memungkinkan mereka yakni DDos meretas situs anda dengan cepat tanpa membutuhkan waktu yang lama. 300,000 Total serangan DDos di tahun ini dalam penyerangan. Serangan ini merupakan serangan yang memiliki jumlah serangan yang bisa dikatakan tidak sedikit dan meresahkan banyak dari pemilik situs. $150 miliyar total kerusakan yang disebabkan oleh DDos di tahun ini. Apa yang anda pikirkan dengan angka tersebut ? bukankah itu adalah jumlah yang besar dan tidak sedikit ? DDos memberikan banyak dampak kerugian dalam biaya. Jika anda tidak memiliki suatu perlindungan yang mampu menangkal atau menghindari serangan DDos maka tentu mungkin anda bisa jadi korban selanjutnya untuk dicuri uangnya.

Klien Destop
Anda bisa menyediakan tarif bandwith untuk disewakan sebagai jaringan cadangan computer anda setelah itu anda bisa mendapatkan token Gladius. Suatu keuntungan yang ditawarkan oleh Gladius untuk meningkatkan kualitas situs anda.

 Portal web gladius

Layanan ini memungkinkan anda untuk mengawasi penyerangan serta pemakaian bandwith sekaligus anda bisa mendapatkan informasi mengenai lalu lintas anda dengan menggunakan portal web yang disediakan oleh Gladius. Dengan portal ini anda bisa mengetahui ketika DDos datang menyerang situs anda sehingga anda lebih siap untuk menghadapi serangan ini.

Network pool gladius

Eksplorasi pasar dan tunjuk pool yang anda akan pilih dengan mempertimbangkan harganya, tempat atau lokasi dan ketersediaan anda. Pilihan ini hanya untuk anda ketika anda menggunakan layanan Gladius. Dengan adanya Network Pool ini maka anda dengan mudah akan mendapatkan serta mengetahui kondisi pasar global dan bisa memilih pool sesuai keinginan anda.

My bitcointalk account : Wildey

0 Komentar untuk "Gladius - Melawan serangan DDOS"

Back To Top