UNIVERSA : Protokol Blockchain untuk Bisnis


Universa adalah protokol blockchain generasi terbaru yang akan menjadi pionir dalam perkembangan industri blockchain. Platform Universa pertama kali diciptakan oleh Alexander Borodich. Dia mengatakan secara gambling mengenai alasan dibuatnya platform ini dan waktu untuk membuatnya pun tidak begitu lama. "Blockchain membangun koneksi dalam kegiatan penambangan serta membutuhkan harga yang mahal, selain itu adanya relevansi antara harga koin emas dengan harga emas untuk hari ini. Karena masalah tersebutlah kami berencana untuk membuat alternative baru dengan biaya yang lebih rendah dan kemudahan dalam penggunaannya dalam menciptakan koneksi pada smartcontract, selain itu fungsi lainnya adalah dalam mengkonversikan ke uang tunai, dengan cara yang masuk akal. Bitcoin tersebut jika mampu dibandingkan dengan emas yang diperoleh, maka jawaban yang relevan aialah Universa, dimana Universa memilki kemampuan untuk menghadirkan uang kertas ke pasar permukiman bersama, ujar Alexander. 

Roadmap Universa

Lima Keunggulan Primer Universa dibandingkan dengan Bitcoin dan Ethereum
  • Universa adalah pionir blockchain generasi baru
Universa adalah protokol dalam perkembangan hierarki dari smartcontract, platform Universa tidak butuh proses pertambangan sehingga membuatnya berimbas besar pada penghasilan berkecepatan yang tinggi dan biaya operasional yang sedikit dalam hal penggunaan sumber daya.
  • Universa lebih cepat 1000 kali dari user familiar Bitcoin
Universa yang bertugas dalam membuat validasi dalam hal transaksi serta smartcontract ke jaringan yang diberasal dari para pelanggan pasar. kegiatan penambangan ini serta ketersediaannya pilihan yang lain untuk mengembangkan jaringan, maka akan tercapai ratusan kali lipat perkembangannya. Universa mulai dari nol memiliki Struktur blockchain berasal dari bahasa smartcontract.struktur yang rasional dan struktur bahasa yang baik menyebabkan node pada jaringan Universa mencapai kecepatan 10.000 transaksi setiap detik.
  • Transaksi Universa lebih murah 100 kali daripada pada Bitcoin
Saat ini sangat tidak masuk akal (tidak rasional) jika biaya yang dikenakan adalah $ 3,85 setiap sen dalam mikro transaksi. Bandingkan dengan platform Bitcoin dimana aturan ini merupakan aturan dalam biaya transfer uang, hal ini dapat menjadi visualisasi dari kriteria yang spekulatif dari nilai tukar Bitcoin, dan volatilitasnya yang tinggi. Platform Universa dengan Sistem smart contractnya akan mendukung pengurangan biaya tersebut hingga ratusan kali.
  • Universa memfasilitasi sistem smartcontract yang baru
smartcontract Universa juga bisa membuat penerapan program aplikasi aplikasi intra company maupun publik. Yakni dalam hal : 
  1. Kunci pintar kendaraan 
  2. Kartu pass fitness dan SPA 
  3. IoT - elemen rumah pintar yang bekerja sama 
  4. Pembayaran di tempat parkir atau pompa bensin 
  5. Logistik, pelacakan kargo
  • "Smart money" sejati adalah Universa.
"Smart money" sejati aSehingga akan memungkinkan anda akan menerima pembayaran dalam berbagai macam mata uang ketika anda berada di dalam mode otomatis, tahap berikutnya adalah pembuatan dokumen transaksi formal dengan menggunakan fasilitas dari smartcontract di tempat itu. Beriringan dengan alternative lainnya, Universa kedepannya akan membuat proses peminjaman di Internet menjadi menarik dengan berbagai macam kemudahan dalam aksesnya, mulai dari mengkonversikan mata uang elektronik, sampai dengan pengisian deklarasi bea cukai dalam tingkat tinggialah Universa.

Penggunaan Dana Universa

Informasi Lebih lanjut untuk Universa :

My bitcointalk account 

0 Komentar untuk "UNIVERSA : Protokol Blockchain untuk Bisnis"

Back To Top