Cashaa - The Next Generation Banking Platform for the Next Billion

Cashaa,yang dinilai sebagai salah satu dari 100 Perusahaan Paling Berpengaruh di Dunia ,sedang membangun 'Platform perbankan generasi berikut untuk miliaran berikutnya' yang berpotensi akan menghasilkan miliaran pengguna yang memiliki rekening bank maupun yang tidak memiliki rekening bank untuk mengakses layanan keuangan. Untuk saat ini, diketahui bahwa krisis ekonomi global telah mengalami peningkatan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa tidak lama lagi krisis ekonomi global mampu untuk diberikan tekanan yang tinggi. Tetapi kenyataannya, kondisi perekonomian global harus terus menghadapi berbagai macam faktor yang mengurangi kinerja dan hal ini terkadang berubah dengan tanpa kita perkirakan sebelumnya. Misalnya ketika anda meminjam uang dengan mekanisme global maka dapat dipastikan bahwa hari-hari sebelumnya hal ini bukanlah sesuatu yang sulit, namun semua berubah pada saat ini, mengapa ? hal ini dikarenakan munculnya berbagai macam faktor yang akan mempengaruhi system tersebut sehingga dapat berubah sewaktu-waktu.

saat ini telah diperkirakan sekitar 3,5 milliar orang yang ada di berbagai Negara belum memiliki atau bahkan tidak mempunyai akun perbankan (hal ini mungkin karena mereka kurang berminat untuk memilikinya). Cashaa hadir sebagai solusi untuk menjawab tantangan tersebut yang disebabkan karena kebutuhan yang dari hari ke hari semakin drastis keuntungannya.

Cashaa menerapkan beberapa hal, diantaranya :
  • Menyiapkan produk yang kuat bagi mereka yang tidak menggeluti akses perbankan
  • Mengatasi mata uang yang memiliki nilai yang rendah, Cashaa tidak memberikan batasan bagi pengguna dalam melakukan traksaksi antar Negara serta antar mata uang, dan yang perlu anda ketahui bahwa konversi mata uang yang nyata dapat dilakukan ke mata uang digital. Serta Cashaa memiliki system perlindungan yang terdepan serta akun pengguna akan dipelihara dengan memperhatikan detailnya.
  • Memberikan pelayanan berupa investasi yang masuk dalam skala global, berbagai produk yang diciptakan oleh Cashaa akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam mengaksesnya dan menggunakan pasar ekonomi global yang akan mereka manfaatkan, dimana informasi yang didapatkan oleh pengguna sesuai dengan yang mereka butuhkan kapanpun, dimanapun, dan siapapun.
  • Cashaa memberikan pelayanan penuh untuk komunitas dan teknologi agar mengalami perkembangan, generasi platform Cashaa yang merupakan generasi terbaru : Dapp yang mempunyai kemampuan dalam menyelesaikan tantangan finansial yang masuk dalam skala besar global. Developer Cashaa yang memiliki kemampuan karakteristik serta skill khusus dan memungkinkan dalam mengembangkan inovasi digital terkhusus bagi para pengguna yang masih di kelas bawah atau bagi mereka yang baru belajar menggunakan Cashaa sekalipun
Krisis keuangan global menunjukkan kelemahan signifikan dalam sistem keuangan yang ada sehingga crptocurrency yang dijanjikan akan diselesaikan melalui pembayaran tanpa batas dan lintas batas. Namun konsumen dan bisnis masih berjuang untuk memanfaatkan manfaatnya. Sekarang Cashaa sedang menangani hal itu dengan platform pembayarannya yang menempatkan pelanggan di depan dan di pusat.

Cashaa merupakan platform dengan teknologi blockchain, Cashaa tampil selangkah lebih maju dalam memajukan program kemitraan serta perlindungan agar terbentuk sebuah platform perbankan yang memiliki nilai perlindungan yang tinggi, baik untuk digunakan, dan dapat dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat. Cashaa akan membuat kita ikut menumbuhkembangkan kemajuan teknologi perbankan dengan tujuan untuk perkembangan platform yang masih dikatakan sebagai platform baru ini.

Cashaa hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token CAS. Token CAS sendiri akan mulai dijual pada 6 November 2017. Akan ada total 1.000.000.000 token CAS yang dibuat oleh tim dan pengembang, dengan 1 CAS setara dengan 0.1 $. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital lain, seperti Ethereum, Bitcoin, USD, GBP, dan EUR. Alokasi token, akan disesuaikan dengan kesepakatan tim dan pengembang. Terakhir, akan ada bonus sebanyak 5–40 % pada waktu tertentu.

Token Cashaa kedepannya akan difungsikan sebagai ciri khas dari proyek ini serta token ini dapat didapatkan, dijadikan alat dagang maupun ditukar dengan mata uang digital jenis lain yang ada pada berbagai macam market yang telah dipilih. Di satu sisi, token CAS merupakan token dari komponen kunci yang berasal dari sistem yang memberikan layanan perdagangan, layanan dalam memberikan pinjaman bagi pengguna, serta memberikan akses ke layanan yang akan digunakan kedepannya di ekosistem CAS.

CAS memberikan dua pelayanan utama:

  • Pertama, token sebagai barang penting dalam mekanisme internal ekosistem yang dimiliki oleh Cashaa.
  • Kedua, hal ini sebagai bagian dari layanan dalam memberikan pengelolaan yang berasal dari sistem CAS. Untuk dompet Cashaa mula-mula akan diisi beberapa CAS yang telah diberikan serta tidak diizinkan untuk digunakan jika itu semua dilakukan tanpa saldo CAS minimum.
Selain hal di atas, Token CAS juga memberikan banyak keunggulan ketika anda memilikinya, misalnya saja anda membayar biaya transaksi yang akan lebih kecil dalam skala industri untuk mengirim uang sebesar $ 600 Miliar (Remittance), adanya kecanggihan ketika berjualan kriptokoins yang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, selain itu anda akan mendapatkan fitur premium yang ada di lingkungan Cashaa hal ini ditujukan khusus bagi anggota yang terdaftar, ada lagi tawaran lainnya yaitu layanan dalam memberikan nilai kredit bagi anda yang memberikan pinjaman (Micro Finance) dan adanya fasilitas untuk turut serta dalam mekanisme pemerintahan penggunaan CAS (Governance), terlebih lagi adanya secure P2P uang transfer (Escrow).

Untuk informasi yang lebih lanjut, silahkan kunjungi :


My Account : Wildey
MEW address : 0x54710e4d55257c36a1bD91f3DB8Ef88438DC8Cf4
0 Komentar untuk "Cashaa - The Next Generation Banking Platform for the Next Billion"

Back To Top