Spectiv: DECENTRALIZED VIRTUAL REALITY

Spectiv Prapenjualan 
Apa itu “SPECTIV” ? jika anda belum tahu, maka kami akan menjelaskan kepada anda bahwa SPECTIV bisa dikatakan sebagai teknologi streaming berbasis platform dimana layanan ini akan membuat anda maupun organisasi dapat menyaksikan video streaming, anda dapat merasakan sensasi menonton seperti ini ini dari rumah karena adanya virtual reality yang unik. Spektiv jangan dikatakan sebagai sebuah portal bagi pemirsa untuk menonton acara VR yang populer,akan tetapi layanan ini dapat membuat orang-orang di berbagai belahan dunia dapat berbagi pengalaman nyata mereka ataupun dapat berinteraksi langsung dengan orang lain tanpa adanya batas ruang.
SPECTIV memiliki Misi berupa membangun pengalaman bersama yang sesungguhnya, dan memanfaatkan kekuatan VR yang terdesentralisasi. prapenjualan Spectiv akan membangun koneksi dengan Sutton Stone dan menjalin hubungan secara eksklusif dalam mensukseskan awal proyek ini. Signal Token telah dibeli sebanyak 3.548 ETH, 32 BTC, dan $ 58.000 USD. Ketentuannya adalah Peserta prapenjualan harus memenuhi syarat berupa kelulusan dari putaran kualifikasi dan disahkan oleh OFAC dan pemeriksaan KYC lainnya. Semua peserta prapenjualan terhubung dalam personalisasi SAFT dengan Spectiv, LLC. Kantor Akuntan Publik Baker Tilly (Mauritius), anggota independen Baker Tilly International, telah membuat prosedur yang diterima sehubungan dengan pra-penjualan dari unit keanggotaan dengan mengkalkulasikan dari pembeli per akunnya, hal ini bisa dilihat dari Standar Internasional mengenai Layanan Terkait 4400 (ISRS 4400). Periode penjualan token terbuka rencananya dimulai pada tanggal 8 Desember 2017.

Streaming, disebut juga dengan teknologi mutakhir yang terbaru, keunggulannya yang membuat file dapat dieksekusi langsung dan anda tidak perlu menyelesaikan download sepenuhnya, selain itu semua ini terjadi tanpa adanya interupsi. Kebanyakan orang sudah memilih teknologi ini untuk mengakses semua hal diantaranya adalah informasi, hiburan, olahraga dan lain-lain, Anda dapat mendapatkan semua itu dengan menggunakan jaringan internet streaming.
SPECTIV membangun koneksi dengan para penggemar VR independen yang ada di berbagai belahan dunia yang telah menggunakan sistem perekaman VR. Mereka ditargetkan akan menjadi Pengguna Umum pertama yang menyebarkan konten di Spectiv, lalu akan disediakan pilihan Langsung Komunitas yang memperlihatkan pilihan dari konten VR.
Virtual reality (VR) merupakan jenis teknologi terbaru dimana anda sebagai pengguna bisa langsung berinteraksi dengan lingkungan simulasi komputer, lingkungan tiruan tersebut adalah berupa imajinasi. Anda akan mendapatkan pengalaman visual dari Lingkungan virtual reality , sehingga ketika di layar komputer tersebut ditampilkan maupun dengan penampil stereoscopic maka hasil visualisasi tersebut akan dimunculkan. Meskipun ada beberapa simulasi mencakup informasi penginderaan yang menggunakan media pelengkap misalnya suara melalui speaker atau headphone.

Adanya VR, SPECTIV membuat anda akan mendapatkan layanan yang berbeda dalam menonton siaran langsung yang nyata dan ini semua dilakukan di rumah anda. teknologi ini adalah teknologi yang memanfaatkan penyiaran 360 ° HD yang terbaru dan canggih, anda memungkinkan untuk melakukan streaming acara dari tempat duduk premium. Atau bisa kami katakan ketika anda menggunakan headset VR di rumah, maka kami pastikan anda akan merasakan sensasi nyata seperti seolah-olah anda berada di tempat yang nyata tersebut.

Protokol Signal Token (SIG) 

Protokol Signal Token (SIG) didesain sedemikian rupa untuk melakukan desentralisasi pembelian, penjualan, dan penghargaan atas platform media dengan melakukan penghapusan dari perantara pusat menuju ke transaksi periklanan Spectiv akan berfungsi untuk mengambilalih protokol ini, menciptakan data aplikasi pada dunia nyata untuk memfasilitasi adopsi masa depan dengan menggunakan platform media lainnya.
Platform Alpha (Peluncuran: Minggu ke-1 November) Spectiv VR Alpha V1 direncanakan akan dijadikan sebagai platform streaming VR yang memfasilitasi anda dalam melakukan pengunggahan konten, melihat konten, membuat saluran / akun, berlangganan, dan lainnya. Alpha V1 ini akan menjadi teknologi mutakhir sesuai standar industri, mendukung Rift / Vive VR yang dapat memantau langsung melalui browser web. Ini merupakan media pendukung dalam desktop dan fungsionalitas mobile headset. Kami telah membangun koneksi dengan beberapa produser konten VR yang akan mempublikasikan berbagai macam pilihan konten berkualitas ke Alpha ini, dan kami optimis untuk menyajikan berbagai pengalaman ini untuk para pendukung kami.

SIG akan mulai dijual ke khalayak lewat acara open token sale. Penjualan akan dilangsungkan pada tanggal 8 Desember pukul 14:00 (GMT -5) dan berakhir tanggal 29 Desember. Dari Jumlah angka SIG yang berhasil dibeli akan berimplikasi pada jumlah total SIG yang akan dibuat Dan Penjualan token ini akan selesai pada saat jumlahnya telah sampai US $ 40 juta. Crowdsale dapat dilihat di www.spectivvr.com. Setiap jumlah yang telah dibeli dari prapenjualan, penjualan pribadi, dan penjualan awal tidak akan diakumulasikan kecuali telah tercapai $ 40MM. Jumlah ini lalu diumumkan melalui portal penjualan token ketika dilangsungkan penjualan pada hari itu juga. SIG telah ditetapkan seharga $ 0,50. Peserta di tahap awal diberikan peluang untuk membeli SIG dengan harga yang murah hal ini ditentukan oleh waktu ketika anda membelinya. SIG ketika sampai pada 4 level maka akan dilakukan penjualan saat itu, dan ternyata untuk tiap-tiap level akan memberikan peluang bagi anda untuk meraih bonus awal. Jika anda melakukan pembelian di awal maka otomatis semakin besar bonus yang akan diraih. Layanan ini sebenarnya menyediakan bonus ekstra bagi para pembeli di SIG untuk membuktikan dukungan mereka atau tindakan awal mereka. Ketika Anda terdaftar dan melakukan langganan email dari kami di www.spectivvr.com, Anda secara otomatis akan diberikan kesempatan untuk melakukan akses awal ke penjualan token serta komisi token 60% eksklusif. Hal ini adalah bentuk bonus penghargaan kepada anda sebagai mitra kami, dan kami akan memberikan kepada anda bahwa anda dapat melakukan partisipasi dalam penjualan token Ini

Untuk informasi lebih lanjut :

My Account : Wildey
MEW address : 0x54710e4d55257c36a1bD91f3DB8Ef88438DC8Cf4


0 Komentar untuk "Spectiv: DECENTRALIZED VIRTUAL REALITY"

Back To Top