Shopeo



Shopeo adalah platform belanja terdesentralisasi yang memungkinkan seseorang untuk membeli dan menjual sesuatu dengan mudah dengan menggunakan teknologi blokchain. Blockchain merupakan teknologi yang memiliki banyak sekali keuntungan dalam dunia online, salah satunya adalah teknologi ini dapat menghubungkan para pebisnis online di seluruh dunia baik itu dalam bentuk toko maupun pedagang eceran.

Pendapatan Amazon

Amazon dan perusahaan e-commerce semacamnya dari tahun ke tahun mengalami peningkatan pendapatan. Sehingga karena alas an ini Shopeo ingin terlibat dalam perdagangan online tersebut.

Penjualan di seluruh dunia

Amazon memiliki pertumbuhan sektor yang meningkat dari tahun ke tahun. Dalam 3 tahun mendatang, sektor akan digandakan dengan mendekati 2 faktor. Dengan memanfaatkan kesempatan ini, Shopeo ingin terlibat langsung dalam permainan ini.

 Persentase e-commerce

e-commerce hanya mewakili 10% pertukaran dunia, sementara Shopeo bisa dengan mudah mencapai 50%, dan bahkan lebih. Inilah yang akan ditawarkan oleh Shopeo

Shopeo menggunakan blockchain sehingga bisa memasuki pasar global dan menghubungkan ribuan toko maupun pedagang eceran di seluruh dunia. Selain itu, dengan menghubungkan para pedagang di pasar global, maka keuntungan akan pendapatanpun tentu saja akan meningkat disebabkan karena adanya perbedaan harga token dari tiap-tiap Negara yang berbeda nilai jualnya.

Shopeo memiliki beberapa tujuan, di antaranya

Penjelasan singkat

Shopeo ingin menghubungkan toko eceran di seluruh dunia dengan menggunakan teknologi blockchain yang menawarkan banyak keuntungan di dalamnya serta ingin memperkenalkan token Shopeo ke seluruh dunia. Dengan menggunakan teknologi blockchain serta Etherium maka dapat kami pastikan bahwa Shopeo akan menyebar secara global.

Fitur yang di tawarkan 
  • Built-in escrow
fitur escrow built-in mencegah penipu untuk masuk dengan memberikan layanan garansi bagi pedagang yang telah lama bergabung dan telah berdedikasi dalam dunia bisnis online di Shopeo.
  • Sistem kepercayaan
Mencegah penipuan pada penjualan sehingga anda tidak akan tertipu lagi. Karena teknologi blockchain akan memungkinkan banyak penipu masuk di platform, sehingga kami merasa perlu untuk memasang sistem ini guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan serta meminimalisir kerusakan sistem secara signifikan.
  • Jaminan emas
Penjual yang terpercaya bisa membeli keanggotaan emas. Bagi pembeli, ini adalah keuntungan ganda karena dengan mengetahui bahwa mereka membeli di penjual yang memiliki reputasi baik dan jika ada kerusakan pada produk, maka refund akan dikembalikan sepenuhnya oleh Shopeo.
  • Sistem jaminan
Dalam kasus penipuan, pembeli akan diberikan dananya kembali dengan menggunakan jaminan ini. Jadi, ketika anda merasa telah ditipu maka sistem akan memberika jaminan untuk mengembalikan dana yang telah anda gunakan di Shopeo.

Sektor target meliputi

Bagian Bagian komputer, Software, Koin bersejarah, Buku,  Sepeda, Perbotan kantor, Mobil, Video games, Fotografi, Drones, Pakaian, Produk berteknologi tinggi, Alat dan mesin, Jam tangan, Artikel olahraga,  Kelontong, Produk pertanian, dan Perhiasan.
0 Komentar untuk "Shopeo "

Back To Top