MicroMoney - Ekonomi Crypto Global Terbaru


Micromoney menghadirkan suatu model pembaharuan untuk database yang terdesentralisasi pertama dari Catatan Sejarah Kredit dan Biro Data yang besar pada teknologi blockchain.

MicroMoney adalah layanan kredit open source dan kantor data besar yang membangun hubungan koneksi ke pelanggan baru dengan semua transaksi berbasis layanan keuangan. MicroMoney A.I. Platform mendukung algoritma yang lengkap untuk memperkirakan bagus tidaknya kredit yang digunakan ke semua pelanggan cukup dengan 15 menit anda sebagai peminjam akan diberikan kredit pertama kali dari smartphone anda. Para pelanggan diberikan keluasan untuk membayar persen bunga  dan adanya peringkat kredit yang tinggi jika mereka terus menerus menggunakan platform kami. Penyimpanan Semua Data Big dan Riwayat Kredit agregat akan otomatis berada di blockchain. Sejumlah pilihan bisnis yang ada akan memiliki jalur ke jutaan pelanggan baru untuk dibawa ke ekonomi global.

Sekitar 2 000 000 000 di lebih dari 100 negara yang ada di seluruh dunia mereka tidak memiliki tabungan rekening di Bank.

Kebanyakan mereka yang tidak memiliki rekening Bank merupakan orang-orang yang masuk daftar kelas menengah. Mereka lebih menggunakan transaksi berupa uang tunai, mereka tidak menggunakan layanan kartu kredit sehingga mereka tidak memiliki pengetahuan akan akses terhadap layanan keuangan dasar.

Micromoney hadir sebagai bisnis yang dikelola tim yang ahli di bidangnya dan telah bekerja sama dengan pasar Negara di banyak Negara yang sedang berkembang tetapi hal ini kebanyakan dihindari oleh sebagian besar Bank dengan alasan tertentu.

Micromoney mampu membawa 2 milyar orang yang belum atau tidak memiliki sama sekali rekening ekonomi crypto global.

60% orang tidak memiliki rekening bank mereka merupakan pengguna smartphone dan sekitar 80% menggunakan jejaring social seperi Facebook. Platform revolusioner kami memiliki layanan dengan database yang memiliki kapasitas yang besar, namun sayang sekali hal ini belum sempat digunakan untuk keuntungan agar membawa pelanggan ke system ekonomi crypto dengan menciptakan gambaran digital terbaru untuk digunakan dalam blockchain.

Micromoney menggunakan aplikasi penilaian yang informative dan didukung oleh jaringan.

Smartphone peminjam merupakan alat yang digunakan untuk men-check kualitas dari kartu kredit secara tepat.

Telah lebih dari 10.000 parameter data besar yang telah diperiksa oleh Al merupakan hasil kumpulan dari aplikasi yang kami kembangkan.

Dengan inilah system FICO global memberikan penilaian yang baik untuk system kami.

Hanya 15 detik untuk persetujuan pinjaman

Sekitar 9 dari 10 pelanggan akan diberikan pinjaman pertama ketika menggunakan Micromoney untuk pertama kalinya.

73% dari pengguna Micromoney menjadi pelanggan tetap.

DATA BESAR UNTUK BISNIS

Anda dapat mengakses ke jutaan pelanggan baru dengan menggunakan layanan data besar dari Micromoney dan Biro Sejarah Kredit.

Dengan menumbuhkembangkan ekosistem terbaru di teknologi blockchain maka anda memberikan kontribusi bagi ekonomi crypto global yang baru.

Saldo minimum harus disimpan bagi Pelanggan Biro Data Besar kami yang berasal dari token AMM. Tujuannya adalah agar anda bisa mendapatkan akses yang terbatas ke data pelanggan yang tidak dikenal. Adapun ekstra token tambahan, dapat diberikan untuk mendapatkan akses informasi hasil personalisasi. Beberapa persen dari pendapatan AMM kemudian akan disalurkan kembali ke orang yang pertama yang menjadi peminjam.

Micromoney sejak tahun 2015
ROADMAP

Pengalaman kami dalam bisnis fintech dan keahlian yang tidak perlu diragukan lagi mengenai pasar akan bedampak pada Micromoney sehingga akan menjadi standar universal dalam hal pembayaran jenis mikro yang menuju kepada adopsi yang mendunia.



RINGKASAN
Micromoney memberikan visi yang berkapasitas besar serta menawarkan solusi bagi penggunaan teknologi blockchain yang akan memudahkan transaksi menjadi lebih mudah digunakan oleh orang-orang serta membangun koneksi berdasarkan transparansi pelanggan ke berbagai jalur bisnis yang lain seperti Bank, LKM, e-commerce, ritel, asuransi, dan telekomunikasi. Merupakan suatu penghargaan bagi kami karena telah menjadi dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang bekerja. Kami memiliki misi untuk mensejahterakan orang-orang yang ada di Negara-negara berkembang dengan cara meningkatkan taraf hidupnya.

Untuk Informasi lebih lanjut 

My bitcointalk account : Wildey 
0 Komentar untuk "MicroMoney - Ekonomi Crypto Global Terbaru"

Back To Top