Snov.io - Layanan dengan metode "Lead Generation"

Layanan Lead Generation kebanyakan membuat para pelanggan tidak tahu menahu bagaimana cara menjalankan system tersebut, asal sumbernya, serta waktu yang cocok untuk digunakan.sehingga menyebabkan dampak pada tingkat bouncing yang tinggi. Transparansi sangat dibutuhkan bagi platform Lead Generation sebagai pilar yang utama bagi pelanggan untuk mengetahui layanan tersebut.

Snovio memberikan konsep yang fresh dengan menggunakan teknologi blockchain untuk dimanfaatkan ke platform Lead Generation dimana konsep dari Platform Snovio bertujuan untuk menjadi generasi penerus pertama berdasarkan teknologi blockchain. Snovio merupakan Lead generation yang terdesentralisasi yang memberikan solusi bagi dua masalah yang sering dijumpai di pasar online dan dianggap sebagai suatu masalah yang tidak kalah penting. Pertama, kualitas lead yang rendah serta sudah tidak digunakan lagi di pasaran atau sudah ketinggalan jaman. Kualitas lead sangat mempengaruhi minat bagi para pembeli di pasaran karena jika kualitasnya saja sudah buruk maka tentu system pelayanannya juga pasti akan buruk. Kedua, Snovio menyediakan data penyedia serta memberikan jaminan berupa pembagian hasil yang adil dari penjualan sehingga keuntungan yang didapatkan akan lebih baik. Dengan keunggulan ini maka Snovio akan dengan mudah menarik para pelanggan yang sedang mencari lead generation mana yang terbaik dan bagus untuk digunakan. Konsepnya adalah menggunakan platform Lead Generation yang terdesentralisasi serta dapat menyelesaikan problem utama pada platform sebelumnya. Hal ini didasari dengan menarik ribuan orang di seluruh negara, kemudian informasinya akan di data untuk menjadi data yang tersimpan di dalam sistem.

Kedua masalah tersebut hanya dapat diatasi oleh “Lead Generation” yang terdesentralisasi serta memiliki kuantitas kontributor yang banyak. Lead generation yang memiliki kualitas yang baik dan system yang terpercaya yang akan dicari oleh masyarakat. Alasan tersebut yang mendorong kami untuk mengajak para pengguna untuk menggunakan layanan ini. Layanan ini memiliki tim yang sudah berkompeten di bidang pemasaran email serta memiliki pengalaman yang banyak dalam bidang ini. Dengan layanan ini maka dapat menghasilkan pemain baru dan kuat dalam “Lead generation pasar-perusahaan”  yang mempunyai system data yang unik serta data base yang banyak dan terupdate. Inilah salah satu alasan mengapa Snovio tidak akan ketinggalan jaman. Kebanyakan Lead Generation hanya menggunakan data secara eksklusif untuk layanan yang diketahui secara persis yang akan menyebabkan para klien tidak akan pernah tahu tentang kualitas data sedangkan pasar adalah bisnis yang memiliki daya saing yang tinggi yang harus menggunakan update real-time untuk menunjang layanan tersebut.

Sebanyak 2,5 milyar token telah kami buat, 60% dari jumlah tersebut dijual $ 0,01 pertoken dan kami berencana membangun infrastruktur dari modal yang dinaikkan sampai $ 15 juta. Modal yang dinaikkan tersebut akan digunakan untuk membangun infrastruktur, mengiklankan para kontributor agar menggunakan system ini sehingga kami bias membangun data base yang luas, serta kami juga akan mengiklankan system ini dengan membangun kepercayaan dari para kontributor, dan yang tidak kalah penting adalah kami akan mempromosikan layanan “lead generation” yang terdesentralisasi ini.
Token SNOV dapat anda beli dengan menggunakan cryptocurrencies utama yang bebas dipilih atau merupakan favorit mereka yang akan digunakan untuk membeli suatu barang. Crypto terus menerus mengalami perkembangan dan telah menjadi dompet bagi konsumen yang ingin melakukan pembelanjaan secara online. Pasar cryptocurrency yang diperkirakan mencapai 5 triliun pada tahun 2025 menurut analis pasar utama. Etherium merupakan salah satu cryptocurrency yang paling banyak digunakan di pasaran. SNOV menggunakan platform etherium, karena etherium merupakan memiliki standar industry yang luas untuk menerbitkan aset digital yang khusus. Eteherium digunakan untuk pengembangan, sebagai dompet, pertukaran serta sumber daya manusia. Token yang dibeli akan distribusikan 60% kepada pembeli token, 28% akan diberikan kepada tim, 10% berupa motivasi kontributor sedangkan 2% akan diberikan kepada Dewan Penasehat dan juga akan 2% tersebut akan digunakan sebagai hadiah. Cryptocurrency memiliki peran di era digital dimana salah satu perannya adalah memfasilitasi transaksi dan berfungsi sebagai metode pembayaran tanpa permasalahan dan aman dengan penerimaan yang luas serta memiliki pembagian hasil yang adil sehingga menguntungkan bagi kedua belah pihak yang terlibat dalam perdaganan online.

Platform Snovio bekerja dengan mengumpulkan ribuan orang untuk mengumpulkan data crowdsourcing lalu dengan menggabungkan platform yang terdesentralisasi dan memungkinkan untuk menyelesaikan masalah kontributor yang tak terbatas. Dengan konsep tersebut maka para kontributor tentu akan dibagikan revenue sharing. Crowdsourcing merupakan hal yang tidak asing lagi karena data yang diterima cakupannya tidak ada batasan serta menambah kapasitas kedalaman cakupan untuk menerima data. Snovio kemudian bisa memasukan data ke dalam sistem yang berasal dari kontributor secara otomatis. Crowdsourcing juga memiliki kelebihan lain dimana Crowdsourcing dapat diberikan relevansi data yang relevan. Karena tidak akan menyulitkan jika akan digunakan platform dalam metode crowdsourcing. Maka hal tersebut akan menyebabkan penekanan biaya untuk menemukan data yang unik secara real-time.










0 Komentar untuk "Snov.io - Layanan dengan metode "Lead Generation""

Back To Top