INS ECOSYSTEM - Menghubungkan Konsumen & Produsen Grocery

INS merupakan sistem yang memiliki ekosistem yang terdesentralisasi dan memberikan pelayanan berupa pemenuhan pesanan dan memberikan izin kepada produsen untuk bekerja sama langsung dengannya, memberikan penayangan ke publik mengenai produk mereka, melakukan tindakan persuasif untuk promosi serta mendapatkan respon balik dari konsumen sehingga konsumen dapat langsung memesan produk tersebut dan memberikan voting untuk produk dan produsen yang baru.

Token INS digunakan sebagai alat tukar dalam kampanye pemasaran, bonus, hingga diskon yang memiliki banyak pilihan serta dapat berorientasi dengan konsumen dalam ekosistem INS. Bonus ini yang merupakan hadiah bagi mereka yang aktif dalam layanan INS khususnya dalam menggunakan token INS, tentunya dengan banyaknya keuntungan ini akan semakin memicu para pedagang untuk memaksimalkan layanan ini. Token ini merupakan sesuatu yang akan memberikan banyak keuntungan bagi anda yang ingin mendapatkan komisi dari perdagangan online.

Platform INS memiliki desain yang baik dalam ekosistem dalam hal antarmuka : situs web dan aplikasi konsumen, aplikasi picker dan kurir, serta antarmuka web pemasok yang terpenuhi. Ekosistem dalam platform sangat menentukan kualitas layanan yang ada di platform tersebut, karena jika desain ekosistemnya buruk sudah tentu tidak akan ada yang mau menggunakan platform tersebut. Kebanyakan platform lain masih menggunakan desain ekosistem yang buruk dan tidak terstruktur sehingga membuat para produsen dan pedagang merasa kurang puas dalam melakukan transaksi di situs tersebut, hal ini dikarenakan fitur dari platform tersebut yang masih kurang maksimal dalam penggunaannya.

INS BEKERJA DENGAN BEBERAPA TAHAP :
  • Menghubungkan produsen grosir dan konsumen secara langsung. Dengan membangun koneksi antara produsen dan konsumen maka akan tercipta interaksi dan saling kepercayaan. Akibatnya para konsumen akan semakin banyak menggunakann layanan INS. Inilah yang membedakan dengan platform lain, konsumen dapat langsung berinteraksi dengan produsen lalu membahas mengenai produk tersebut. Ketika kesepakatan harga telah ditetapkan maka transaksi jual beli pun dapat terlaksana, dan ini akan berlangsung dengan cepat dan mudah sehingga anda tidak perlu merasa khawatir akan membuang-buang waktu dalam mencari produk yang sesuai dengan keinginan anda.
  • Memberikan solusi bagi dominasi pengecer atau retailer. Para pengecer terkadang hanya memperoleh keuntungan yang sedikit pada platform lain yang sejenis, untuk itu INS dengan berbagai fitur dan kelebihannya akan meningkatkan keuntungan dan pendapatan bagi para pengecer atau retailer. Kebanyakan para pengecer atau retailer merasa kurang puas dalam menjalankan bisnis yang sejenis seperti ini. INS akan memberikan pelayanan yang akan memajukan perekonomian para pengecer ataupun retailer sehingga mereka semakin sejahtera dalam menggunakan platform ini.
  • Transaksi dengan menggunakan token dari INS. Token INS digunakan sebagai alat tukar dalam kampanye pemasaran, bonus, hingga diskon yang memiliki banyak pilihan serta dapat berorientasi dengan konsumen dalam ekosistem INS. Token INS akan dipakai sebagai alat tukar dalam mengiklankan pemasaran, untuk mendapatkan bonus, hingga diskon yang memiliki banyak pilihan serta dapat berinteraksi dengan konsumen dalam ekosistem INS. Seperti yang telah dijelaskan di atas, Bonus ini yang merupakan hadiah bagi mereka yang aktif dalam layanan INS khususnya dalam menggunakan token INS, tentunya dengan banyaknya keuntungan ini akan semakin memicu para pedagang untuk memaksimalkan layanan ini.
  • Memberikan pilihan kontrak cerdas (smart contract) yang akan membantu dalam pengoperasian. Kontrak cerdas akan memudahkan anda dalam menggunakan INS karena dengan smart contract ini maka anda dapat memilih sistem pembayaran kedepannya. Tidak semua platform menggunakan kontrak cerdas ini, sehingga anda akan mendapatkan kesimpulan bahwa INS memang platform yang memiliki fitur-fitur pendukung yang akan memajukan perekonomian anda dalam perdagangan online ketika kebanyakan bisnis ini telah berkembang dan telah banyak dibuat platform-platform yang sejenis
Mekanisme kerja INS ini sangat terstruktur dan rapi sehingga memudahkan kita dalam menggunakan fitur dan berbagai layanan yang ditawrakan oleh INS

DAN TENTU SAJA INS INI MEMILIKI MANFAAT UNTUK KONSUMEN
  1. bahan makanan yang memiliki kualitas premium dengan harga yang lebih murah. Anda tentu juga akan melakukan hal yang sama jika anda ditawarkan suatu produk makanan dimana produk yang satu memiliki harga yang murah namun kualitas premium, dan yang satu lagi harganya mahal dan kualitas premium. Anda pasti memilih pilihan yang pertama bukan ?
  2. mudah dalam pembelian groseris secara online. Sekarang ini, kebanyakan orang dalam melakukan pembelanjaan lebih memilih sistem online karena selain praktis juga mudah untuk diakses dimana saja dan kapan saja ketika kita membutuhkannya. Seperti anda sedang melakukan belanja pada umumnya di suatu supermarket, hanya saja yang membedakannya adalah anda tidak perlu berkeliling kesana kemari untuk mencari barang yang sesuai dengan selera anda, sehingga anda tidak perlu merasakan yang namanya kelelahan atau capek, karena anda hanya perlu untuk menggerakan jari anda pada smartphone
  3. akses yang luas ke berbagai pemasok. Akses tanpa batas akan membuat anda merasa nyaman karena anda tidak dibatasi oleh ruang dan waktu untuk mencari pemasok. Dan tentunya ini akan berdampak pada kualitas layanan dalam perdagangan. Banyaknya pemasok di platform ini membuat banyaknya pilihan dalam memilih sejumlah produk yang sedang kita cari, ditambah lagi prosesnya cepat dan mudah, akan semakin membuat anda merasa puas ketika menggunakan INS sebagai platform perdagangan online.
MANFAAT BAGI PRODUSEN
  1. dapat mengendalikan harga dan daftar produk. Anda sebagai produsen akan diberikan keluasan dalam mengendalikan harga dan itu semua sepenuhnya berada dalam kendali anda. Tentunya dengan harga yang rasional dan dijangkau oleh konsumen.
  2. konsumen ditawari langsung produk yang dipasarkan. Dengan interaksi yang terbentuk semacam ini maka akan tercipta rasa saling percaya antara produsen yang menawarkan produk dengan konsumen yang sedang mencari produk yang ia inginkan. Konsumen akan lebih percaya dengan produk yang di dalamnya terdapat interaksi dengan produsen sehingga konsumen dapat langsung bertanya mengenai masalah produk tersebut.
  3. produsen dapat memperoleh umpan balik yang tidak memerlukan waktu yang lama dan juga informasi yang detail. Ketika konsumen telah melakukan deal dengan produsen maka konsumen dapat memberikan umpan balik secara cepat, sehingga akan terjadi transaksi yang secara cepat dan instan dan tentunya anda tidak memerlukan waktu yang lama untuk menunggu komisi anda.
Saat ini 90% pasar grosir di berbagai penjuru dunia diatur oleh beberapa retailer atau yang kita kenal dengan sebutan pengecer yang kebanyakan dari mereka menyalahgunakan keunggulan mereka di dalam perdagangan pasar sehingga akan terjadi peningkatan akan pengaruhnya terhadap produsen dan juga para pelanggan. Kekeliruan ini tidak lain hanya akan membuat pasar grosir mendapatkan biaya sebesar 24% dari biaya produsen sebagai biaya untuk pemasaran perdagangan. Atau bisa juga hal ini hanya sebagai uang yang dikirim dari produsen kepada pedagang grosir dan pengecer, bukan kepada konsumen yang merupakan jalur terakhir dari produsen.

INS diperkirakan akan mendobrak industri ritel grosir yang telah tersedia dan akan menjadi barometer terbaru untuk memajukan dan meningkatkan penggunaan token INS masif. INS akan menjadi pelopor di platform yang berbisnis online karena platform ini (INS) memiliki banyak keunggulan serta keuntungan yang kebanyakan tidak ada pada platform lain yang sejenis. Meskipun banyak memang diantara platform lain yang menawarkan hal yang serupa tetapi tetap saja masih terdapat kejanggalan dalam fitur platform tersebut yang tidak akan sama ketika anda menggunakan platform INS yang akan memberikan solusi dan menjawab masalah-masalah yang terkait dengan perdagangan online

untuk informasi yang lebih lengkap, kunjungi


My Account : Wildey


0 Komentar untuk "INS ECOSYSTEM - Menghubungkan Konsumen & Produsen Grocery "

Back To Top