Pembayaran Global STK - Cryptocurrency Baru untuk Pembayaran Instan

STK Pembayaran global merupakan suatu teknologi patner dalam memecahkan masalah transaksi kriptocurrency yang memberikan fasilitas berupa real-time pada saat penjualan dan penerbitan token STK. Saat ini masalah transaksi dalam kriptocurrency sangat membutuhkan solusi dan terobosan baru untuk memberikan fasilitas yang menguntungkan bagi para pengguna. STK hadir sebagi solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan menawarkan berbagai macam fasilitas, fitur, maupun layanan lain yang akan sangat dibutuhkan dalam melakukan transaksi secara online.

(STK) yang didesain sebagai platform keuangan pribadi jenis baru, yang bertujuan sebagai gagasan dalam menggunakan uang Anda. Platform ini Dapat diakses secara bebas, STACK sebagai alternatif dari perbankan tradisional yang memfasilitasi Anda dalam menyimpan uang agar terjaga dengan aman, dalam mengakses secara instan sampai bertransaksi dengannya di manapun dan kapan pun dalam mata uang termasuk kripto,semua itu bisa langsung diakses dari smartphone Anda.
  • TOKEN
Token STK didesain sedemikian rupa sehingga memungkinkan untuk membayar kriptocurrency secara langsung dan dapat dipakai saat transaksi di tempat penjualan. Token STK ini akan digunakan pada blockchain etherium token ERC20.

Token STK digunakan dalam pembayaran kripto-kardiakal instan pada saat dilakukan transaksi jual-beli, sehingga memberikan kesempatan dalam melakukan integrasi kriptocurrency ke dalam transaksi harian dan fitur berupa pengaturan keuangan di dompet STK. Token STK akan diaplikasikan pada blokade Ethereal publik dan digunakan sebagai token ERC20.
  • VISI
Visi STK Global Payment adalah membuat jalur lain yang dapat diakses secara global ke perbankan tradisional, dan memberikan kesempatan bagi Anda untuk menyimpan uang dengan aman dan tanpoa perlu khawatir hilang, akses dapat dilakukan secara instan dan dapat dilakukan transaksi dengannya di manapun, dalam mata uang termasuk kripto bisa digunakan token STK, dan semua ini dapat langsung diakses dari smartphone Anda, cukup dengan menggunakan Aplikasi STK untuk Membuat dompet digital  yang berfungsi sebagai pendamping solusi kartu tradisional. Dalam aplikasi STK Anda akan diberikan kesempatan untuk menggunakan mata uang Anda pada titik penjualan, di manapun anda berada.
  • TIM
dalam hal pembayaran global, STK dikendalikan oleh tim pakar industri yang berpengalaman dalam hal pelayanan keuangan, teknologi, serta pemasaran dengan berfokus pada pendekatan konsumen yang ingin berbisnis. kami memiliki kerjasama dengan beberapa pemimpin dan ahli pengembangan yang terkenal dan tentu saja terkemuka di komunitas blockchain yang telah berperan banyak dalam hal pengembangan token STK ini.

Mobile Tap-To-Pay Crypto Currency
Token STK befungsi dalam pembayaran kripto secara instan pada saat dilakukan transaksi penjualan di pedagang manapun yang anda pilih, misalnya anda sedang mencari minuman kopi untuk di pagi hari anda atau makanan mingguan Anda. Token STK Anda akan memberikan pelayanan kepada Anda untuk menjangkau pertukaran real-time, itu artinya Anda dapat menggunakan akun kripto Anda untuk transaksi apa saja dan kapan saja Anda suka.
  • CARA KERJA
CARA MENGGUNAKAN STK (USER)

Pertama-tama Pengguna akan diminta untuk memasukkan STK ke dalam dompet seluler STK, dan akan diberikan keluasan dalam pembuatan State Channel menggunakan platform STK.Pengguna perangkat dan STK akan menyimpan salinan lokal status saluran ini dan ini membutuhkan operasi on-chain. Jika telah dimulai transaksi penjualan dengan menggunakan STK, maka mereka akan menerima prompt visual di dompet STK dan akan memperlihatkan nilai transaksi, sama dengan penggunaan aplikasi mobile tap-to-pay tradisional. Pengguna akan diberikan akses transaksi kripto yang akan dikirim persis ke platform STK. Platform STK akan mendapatkan tandatangan dari hasil transaksi, tanda ganti rugi dan simpanan dari salinan rantai negara baru yang dituju. STK akan memberi kesempatan kepada akun mata uang lokal dalam melakukan pembayaran dari pembelian yang diinginkan melalui rel jaringan pembayaran global,dan ini menggunakan nama pengguna tersebut. transaksi akan terjadi secara off-chain, sehingga dapat disimpulkan bahwa tidak akan ada penundaan , tapi jika sejumlah kecil waktu komputasi dan latency jaringan. State Channel akan terbuka, dan tidak ada pemotongan biaya dalam melakukan beberapa transaksi jual-beli diantara pengguna apabila pengguna ingin ia mengambil kembali beberapa atau hamper semua dari token STK mereka di saluran jika belum dikirim ke STK, hal ini akan terjadi dengan cara mengambil dana mereka. Pengguna akan menandatangani lalu mempublikasikan permintaan penarikan dan ini akan digunakan operasi on-chain. Hal ini memberikan kesempatan untuk melakukan sebagian penarikan, agar pengguna selalu terlindungi dan dapat mengambil eternya seketika itu juga ia masih dapat membuka saluran untuk transaksi kedepannya dengan jaringan STK.

Penutupan: ketika mereka ingin melakukan penutupan pada State Channel, maka ada satu pihak yang harus memberikan tandatangan dan mempublikasikan permintaan itu ke State Channel. Ini akan dimulai untuk periode dimana salah satu pihak diberikan kesempatan untuk mengirimkan transaksi terakhir mereka, dan ini akan menentukan keadaan akhirnya.

Crowdsale

Pra-penjualan Dimulai: 11 Oktober 2017
Pra-penjualan berakhir: 24 Oktober 2017
Jual Dimulai: 25 Oktober 2017
Penjualan Berakhir: 3 November 2017

Harga:
Diskon pra-penjualan 20%
Diskon hari 1 (token yang dibeli selama 24 jam pertama penjualan) sebesar 10% Tambahan 5% akan dialokasikan ke program bounty dan referral

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca trit di bawah

My Account : Wildey 
0 Komentar untuk " Pembayaran Global STK - Cryptocurrency Baru untuk Pembayaran Instan"

Back To Top