Globitex - Linking Digital Currency to Global Trade

Globitex memberikan fasilitas yang memungkinkan anda untuk meninjau infrastruktur konversi pertukaran Bitcoin yang tersedia dan menjadi suatu wadah global dalam melakukan trading. Globitex memiliki misi untuk membangun koneksi mata uang digital, misalnya yang sudah tidak asing lagi kita dengar yaitu Bitcoin, lalu menghubungkan ke global trade, melakukan aktivitas impor maupun ekspor, dan memungkinkan trader dalam mengkonversi Bitcoin sebagai komoditas serta meningkatkan penjualan mata uang digital Bitcoin ke seluruh dunia. Globitex sebagai alat tukar Bitcoin yang masuk pada tingkat institusional, menggunakan layanan API yang hebat dalam menjangkau pasar secara langsung.

Skala Globitex ke wilayah global dan wadah dalam melakukan penjualan secara berkesinambungan yang akan memberikan kesempatan bagi produsen dalam membeli produk yang tersedia pada exchanger lalu digunakan ke Bitcoin. Perusahaan trading ataupun spekulator diberikan kesempatan dalam melakukan perlindungan nilai atas kemungkinan terburuk yang ada pada Bitcoin dengan macam-macam kontrak derifativ yang telah tersedia. Maka dapat disimpulkan bahwa skala pertukaran Globitex akan memberikan keuntungan bagi pendapatan Bitcoin dan akan memajukan perkembangannya sebagai alat tukar dan sebagai perangkat akun yang bisa digunakan untuk melakukan perdagangan di seluruh dunia dan menjadi solusi bagi masalah geografis misalnya pembatasan politik maupun masalah moneter.

Globitex merupakan alat tukar dalam Bitcoin yang termasuk dalam kelas institusi dengan menggunakan layanan berupa konektivitas API FIX yang memiliki banyak kelebihan yang memberikan fasilitas berupa akses market secara langsung dalam melakukan trader algorithmic. Globitex diluncurkan pada musim panas 2017 yang memiliki fungsi protype kerja dan sedang dilakukan pengujian dalam mode Beta terbatas. Kami memprediksikan bahwa Globitex akan memulai open public di awal tahun 2018 nanti.

Globitex berencana untuk mengeluarkan EIP-20 yang beberapa waktu lalu kita kenal sebagai ERC-20 yang merupakan protokol smart contract yang memiliki basis token –GBX Token.
Token GBX difungsikan sebagai solusi dalam menjawab masalah perdagangan dalam exchanger Globitex dan akan digunakan sebagai token pembayaran dalam menerima pendepatan. Token GBX memiliki fungsi yang lain dalam program yang loyal dan akan diterapkan kedepannya pada client dan juga orang yang memberikan kontribusinya pada Globitex, kontributor akan ikut serta dalam keberhasilan perusahaan ini. Token GBX juga dapat anda temukan dalam penjualan token Globitex. Anda bisa check di www.globitexico.com dan anda bisa menggunakan mata uang Ether (ETH), Bitcoin (XBT) maupun Bitcoin Cash (BCH).

BX token dikendalikan dengan tujuan agar Globitex mampu menjangkau visi yang telah direncanakan. Penjualan token akan dilakukan secara berkesinambungan, setiap perwakilan akan mewakili komitmen tim dalam menjawab tantangan bisnis yang spesifik. Bisnis ini memiliki tiga bagian. Setiap bagian dianggap sebagai sejumlah token GBX yang akan dijual sehingga tim akan melihat hasilnya untuk menjangkau tujuan yang telah disetujui. Token GBX yang telah Ditebus tujuannya adalah untuk dibakar sehingga akan dihapus permanen dari peredaran.

PENJUALAN TOKEN
Globitex merupakan alat konversi Bitcoin yang termasuk dalam kelas institusi dan digunakan oleh trader.

Tim Globitex membuat Bitcoin Marketplace yang mumpuni dalam melengkapi kebutuhan platform konversi valensi institusional dengan menggunakan IT dalam tingkat lanjut yang dapat digunakan oleh kedua personal dan anggota dari institusional dari Bitcoin market. Kami akan meningkatkan industri Bitcoin untuk digunakan di seulurh dunia, mendorong likuiditas trading dari Bitcoin, dengan menyediakan orang-orang handal dalam melakukan partipasi pada interface API (FIX & RESTful)


TIM GLOBITEX
Globitex dikembangkan oleh tim trader yang memiliki pengalaman dalam hal ini dan mereka akan memajukan Bitcoin. Sebelumnya, Tim pendiri Globitex melakukan kerjasama dalam beberapa tahun dalam mengelola aset ini, mereka melakukan trading komoditas spot serta komoditas dan juga melakukan derivatif produk keuangan lainnya pada layanan di global futures dan juga exchanger derivatif, dalam hal ini ialah negara china, jepang, amerika serika, serta eropa. Saat ini ketua Globitex adala Jon Mantonis, dia masuk di Globitex tahun 2015 dan membuat namanya melambung pada track record yang luas sebagai eksekutif di perusahaan.

Token GBX difungsikan untuk menutupi pembayaran komisi dalam melakukan perdagangan di Platform Globitex Semua klien yang telah tersedia pada bursa Globitex, sehingga akan menebus Token GBX sebagai pembayaran keuntungan anda. Token pertama-tama secara signifikan premi sekitar 20%. Penejelasannya seperti ini : harga GBX 1 = EUR 0,1, klien akan menggunakan GBX dalam membayar pada perdagangan dan anda akan mendapatkan bonus berupa : GBX 1 = EUR 0,1 + 20%. Sekarang ini, semua akan ditentukan pada perusahaan secara utuh, bonusnya akan dinaikkan untuk mengembangkan pemanfaatan token GBX yang menyeluruh dalam menyelesaikan perdagangan. kedepannya, Globitex akan memberikan layanan berupa loyalitas anggota yang terhubung dalam keberhasilan lainnya dalam menggunakan penghargaan yang ditujukan kepada klien maupun yang memegang token tersebut selama mereka menggunakan GBX Token. Secara sistematis, GBX Token kedepannya akan digunakan selama 10 tahun, selama waktu itu anda bisa menebus token, layanan loyalitas dan keuntungan dari fitur lainnya diundangkan. Setelah 10 tahun kedepannya, Perusahaan akan memeriksa program Token GBX lalu menyesuaikan program lanjutan.

Untuk Informasi yang lebih lanjut, kunjungi 


My Account : Wildey
MEW address : 0x54710e4d55257c36a1bD91f3DB8Ef88438DC8Cf4


0 Komentar untuk "Globitex - Linking Digital Currency to Global Trade "

Back To Top